Novia’s profile

look into my eyes

Novia Anggraini lahir di Mojokerto Jawa Timur, bagi penggemar Onde-Onde (kue khas mojokerto), silahkan kunjungi Kota kami. Novia sekarang menempuh kuliah di Universitas Muhammadiyah Malang Program Studi Matematika Jurusan Matematika dan Komputasi, email :

– novia_mathematic@yahoo.com

– novia27@gmail.com (facebook n friendster also available)

Novia Anggraini

Aku adalah Novia, nama web-q adalah novia27. 27 bukanlah umurku, namun tanggal lahirku, aku lahir di kota kecil di mojokerto, kehidupanku tak luput dari kondisi keluarga yang sederhana. Ibuku tak pernah mengajarkan kepadaku untuk hidup mewah dan memberiku fasilitas yang lebih.

Aku mulai sekolah di sebuah TK islam di daerah Dinoyo, Mojokerto. Aku hidup dekat dengan saudara-saudara ibuku, oleh karena itu aku sangat akrab dan sekarang merasa kehilangan kondisi dimana aku masih berkumpul dengan keluargaku. Sekarang disaat aku jauh dari mereka, aku tahu arti dari berkeluarga dan memaknai arti keluarga sebenarnya. Kulanjutkan sekolahku di Sekolah Dasar Islam atau disebut dengan Madrasah Ibtidaiyah di Kota Mojokerto, di masa ini aku mulai suka dengan lingkunganku. Namun disaat aku duduk di kelas IV, musibah datang kepadaku(hehehe, Cuma kecelakaan patah tulang dan alhamdulillah sekarang atas kebesaran ALLAH, aku bisa berjalan dengan sempurna). Alhamdulillah, di sekolah itu aku memperoleh nilai yang cukup untuk dipergunakan ke jenjang SMP. Aku melanjutkan sekolahku di SLTP Negeri 6 Kota Mojokerto, disana aku mulai berajak dewasa dan mulai menyukai lawan jenis( “_ ),,v. cinta pertamaku tumbuh pada waktu aku duduk di kelas II SMP.(halah, norak banged koq sampek ditulis segala..). en then,,,,,,, SMAN 1 Puri adalah sekolah favoritq di Mojokerto, alhamdulillah,aku tercatat sebagai siswa di sekolah “Elite Academic” itu. Aku bertemu dengan teman2 yang sangat asyik, humoris, dan kocak. Masa SMA adalah masa paling indah, emang benar adanya. Dan itu adalah realita…..

Sekarang, karena gak lolos PMDK dan SPMB, aku lanjutkan amanah ibuku ke jenjang perkuliahan. Alhamdulillah tanpa rasa gengsi dan kecewa, aku masuk di perguruan tinggi swasta yang tak kaalahhh hebatnya dengan perguruan tinggi lainnya. Universitas Muhammadiyah Malang dengan jurusan matematika yang ku pilih. Karena matematika bagiku adalah indah, cantik, dan tentunya adalah tantangan untuk-ku…Yaw,,,,semua,,,WELCOME TO MY WEB BLOG,,,berikan komentarmu,,karena setiap komentar adalah sesuatu referansi untuk-ku agar aku bisa tahu WHO I AM…..

9 Comments »

  1. Vy kok cuma sekedar cinta pertama si?yang di catatat!apa yang sekarang tidak ada?tulis donk!he..ehe,

  2. bakrie sibontang Said:

    2 tahun aku kenal sampeyan, oh ya namaku wahyu prakoso (06320001) alias bakrie sibontang. aku pake nama bakrie soale itu nama beken aku dulu waktu masih di terminal.
    ov libur semester ini kelas kita ndak da rencana tuk liburan ya..? cory ya aku nggak bisa komentar, kecuali klo aku dikomentari…
    liburan ini buatin aku blog ya…

  3. ONeNK Said:

    Ae adEKku..SLamaT ataz klahiRan bLOg ini..I juSt WisH..SmOGa adEk sLaLu seHAt agAR dpT bELajaR dgN baEk..SaLAm chAyaNk daRi diK NeO..

  4. ikirlavens Said:

    salam kenal dari ku ya….aku dari Padang

  5. ikirlavens Said:

    kunjungi blogku ya di http://ikirlavens.wordpress.com

  6. Arsyad Salam Said:

    salam knal ya neng…. waaaahhh lengkap ama *hengpon*-nya nih.. 🙂

  7. Didik Said:

    hebat kmmu nov,,,syukur penuh ilkhas kalo aku boleh komen atas dirimu,,semangat novi..cepat lulus,,,aku yakin kmu pasti termasuk orang yang berhasil,..
    hamaza…

  8. Organisasi Pemuda Kenaran Said:

    Sukses buat all..


{ RSS feed for comments on this post}

Leave a comment